Be Your Self

Akhir-akhir ini aku merasa menjadi orang lain. Aku merindukan diriku yang lama, yang semangat dan antang menyerah. Aku yang dulu selalu berani bermimpi meski kemungkinannya sangat kecil. Tapi entah mengapa, saat ini rasanya aku takut bermimpi.

Lalu kutanyakan pada diriku sendiri, mengapa aku seperti ini? Lalu sedikit kudapat mengerti, bahwa aku terlalu memikirkan perkataan orang, terlalu memikirkan pandangan orang lain tentang saya. Itulah yang membuatku menjadi lemah. Membuatku selalu berusaha agar disukai mereka. 

Hari ini, aku ingin kembali lagi menyusun ulang mimpiku.
Semoga 2 tahun kedepan dapat kusimpan kalam-kalam Illahi secara kamilah.

Komentar

  1. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer