Puisiku


Fisika oh Fisika
Oleh: Nur Laila Sofiatun
Ketika pertama kutatap wajahmu
Kuterpaku, terayu, dan tergugu
Dengan untaian indah simbol-simbol keilmuan yang kau punya
Simbol-simbol yang menggambarkan makna kehidupan
Simbol-simbol yang melukiskan angka-angka dalam kesatuan
            Kau menyeretku dalam duniamu
            Dalam rumit kisah di balik angka dan simbol
            Kau membuatku memilihmu
            Menjadikan kau pilihan dalam hidupku
Oh fisika
Maka kumohon, jangan kau tinggalkan aku
Jangan kau biarkan aku tak bisa meraihmu
karena ketakpahamanku dengan simbolmu
oh fisika
maaf, jika selama ini kemenduakanmu
maaf jika aku tak sungguh-sungguh berusaha memahami simbolmu
tapi, mulai saat ini
aku akan berusaha menggapaimu dengan cinta
dan sepenuh raga dan jiwaku
semoga aku dapat memahami simbol-simbolmu
                                                                           


Komentar

Postingan Populer