Ketika Hidup selalu Dikeluhkan

Ketika Hidup selalu Dikeluhkan
Hai kawan, aku merasa kurang menikmati hidup ini. Aku sering resah dan gelisah. Sering menangis tanpa sebab. Tak jarang aku juga mengalami stress. Kalau orang bilang, aku sering mengalami GALAU.
Setelah menyadari bahwa aku sering mengalami keadaan galau, aku berpikir sebenarnya apa yang salah dalam hidupku. Ku tengok ke kehidupanku di masa lalu, kapan ketika aku merasa bahagia dan kapan ketika aku merasa resah. Setelah merenung beberapa saat, aku baru menyadari bahwa sebenarnya yang menyebabkan hidupku kurang bahagia adalah diriku sendiri. Diriku yang kurang menerima diriku yang apa adanya.
Diriku seperti apa yang menyebabkan aku tak bahagia....?
tunggu di postingan berikutnya ya.. :)

Komentar

  1. Kenapa harus mengeluh? Masih kurangkah karunia Allah Swt pada diri kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Pak,,,
      Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkna...
      tulisan tadi sebagai prolognya, sebenarnya intinya akan ada di postingan selanjutnya Pak, tetapi belum sempat nulis lagi...hehe
      makasih Pak Yoko sudah mau berkunjung ke Blog saya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer