Hidupku, Bukan Kamu

Aku hanya ingin menjadi aku
Aku hanya ingin diterima sebagai aku
Bukan sebagai dia atau kamu
lalu, apakah aku hidup?
Entahlah,
Aku hanya ingin diterima dan dicinta
hanya sebagi aku, bukan kamu
bahkan, sesak sudah hati ini
lelah mencari tentang arti diri ini
aku rindu aku dalam bahagiaku
rindu aku dalam senyumku
rindu aku dalam semangatku
Bahkan, untuk bangkit aku tak tahu harus kemana
sakit, takut, dan sepi yang ku rasa
aku hanya ingin teman di sampingku
yang tahu akan hadirku
dan menerimaku sebagai aku, bukan kamu
lalu, apakah aku hidup?
Entahlah,
Meski nafas berhembus, meski jantung berdetak
aku tak merasakan lagi jiwa dari hidup ini
Raga dari apa yang terjadi
aku hanya berjalan bagai seonggok daging tak bertuan
tak bergairah tak bertitah
lalu, apakah aku mati?
entahlah,
meski puluhan kali ku ingin mati
yang ku tahu aku masih menginjakkan kaki
masih bisa menggoreskan tinta ini
hanya untuk agar aku mengerti
apakah aku hidup atau mati

Komentar

Postingan Populer