Catatanku_Kenapa Harus Kau Keluhkan Hidupmu?

Bismillah...
Kenapa harus kau keluhkan hidupmu..
Ketahuilah bahwa Allah hanya akan memberikan cobaan sesuai dengan kemampuan kita. Jadi tidak mungkin masalah yang kita hadapi tidak bisa kita selesaikan. Selain itu, Allah juga sudah berfirman bahwasannya "Bersama Kesukaran ada Kemudian". So, ketika ketika kita menghadapi masalah yang sulit, insya Allah ada jalan yang mudah yang Allah sediakan untuk kita.
Kawan, jangan sampai kita menyesal di kemudian hari karena kebiasaan kita mengeluh. Karena mengeluh sebenarnya hanya akan mematikan potensi yang ada dalam diri kita (kata sahabatku sii, tapi aku juga setuju :)). Seperti yang ku rasakan saat ini, penyesalan atas kelakuanku di masa lampau bahwa aku sering mengeluh sehingga aku telah menghabiskan waktuku untuk mematikan potensi yang seharusnya sudah ku manfaatkan.
Kawan, aku menuliskan ini karena aku tak ingin kawan-kawan yang lainnya merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan. Jangan sampai kita menyesal di kemudian hari.
Kawan, marilah kita bersama-sama selalu bersyukur agar Allah menambahkan rizkinya pada kita...
Semoga saja kita termasuk orang-orang yang hari esoknya lebih baik dibandingkan dengan hari sekarang.
Jika, waktu lampau kita adalah orang yang suka mengeluh maka saat ini dan yang akan datang adalah waktu untuk senantiasa selalu bersyukur.

Komentar

  1. Semoga kita bisa mengetahui potensi yang Allah berikan kepada kita yng selm ini terpendam dalam-dalam, dan jangn sampai terpendam selmanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin ya Allah...
      smga saja snantiasa kita juga dituntun dan dibimbing untuk mengetahui dan mengembangkan potensi kita agar bermanfaat buat umat.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer