Kata-kata Semangat Hari Ini

Hari ini aku merasakan kejenuhan kembali. Jenuh dengan rutinitas kampus yang monoton dan jenuh dengan tugas-tugas yang membelenggu.
Aku meminta beberapa temanku untuk memberiku sebuah kata/kalimat penyemangat. Barangkali kalimat-kalimat berikut juga dapat memberikan semangat untuk kalian;
1. Orangtua
Satu kata dari seorang teman bernama Solikhah, meski singkat tetapi kata-kata itu sungguh mengingatkanku pada tujuanku kuliah di sini dan juga mengingatkanku pada kondisi orangtuaku di rumah.
2. Innalloha ma'ana
kalimat ini diberikan oleh Mba Lia Novita Sari. Sejenak, kalimat ini juga mengingatkanku bahwa apapun masalah yang kita hadapi, betapapun kesepiannya kita Allah akan selalu ada untuk kita.
3. Habis Gelap Terbitlah Terang
kalimat kutipan dari RA Kartini yang disampaikan oleh mba Mamluatul (Lulu) juga memberiku harapan bahwa semoga setelah kegelapan yang saat ini ku rasakan, akan ada terang yang menghadang.
4. Semua yang terjadi pada diri kita adalah kehendak kita
kalimat ini disampaikan oleh Arneta Dwi Safitri yang ia kutip dari dosen BKnya. jadi mau dibuat bahagia atau sedih, itu adalah kehendak kita sendiri.

Semoga bermanfaat yak.... :)

Komentar

  1. semangat!! dekatkan diri kita kepada-Nya :)
    wah point ke 4 itu sangat sangat ..... :D :D :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer